Social Icons

Pages

Shocked Sunday

Hari ini jantung mak mo copot 2 kali, yang pertama tiba-tiba aja plafon gypsum di kamar copot, nggak ada angin nggak ada hujan jatuh aja yang bagian sudutnya, mana dibawahnya tidur anak baby cantik mak, tapi untung terhalang kelambu, Allah Maha Penyelamat. Lucunya sebelum itu mak barusan baca tentang rumah Giring Nidji yang plafond rumahnya runtuh, Subhanallah.. 
Yang kedua pas mak lagi mo mandi, lagi sikat gigi dengar bunyi "gedebuk" kenceng, mak langsung lemes, mak kira anak mak jatuh, rupanya setelah mak konfirmasi ke bapaknya rupanya anak tetangga jatuh ketiban motor, mana motornya gede lagi. Walaupun bukan anak mak, tapi tetap aja mak gemetaran dengar nya, karena kebayang motornya yang gede dan anaknya yang segede anak mak yang sulung. Haduhh.. lama mak termenung, sayang pas mak selesai mandi udah dibawa pergi anaknya, mungkin ke rumah sakit, belum bisa di konfirmasi keadaan dedeknya. Semoga nggak kenapa-kenapa ya.. 
Mak langsung paranoid, mungkin aware  juga nih buat orang tua, kalau parkir motor usahain di tempat yang aman dengan posisi yang aman pula. Memang malang tak dapat di tolak, tapi tak ada salahnya berusaha waspada selanjutnya serahkan pada Yang Punya Kuasa.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates