Social Icons

Pages

Kenapa Nge-Blog?

Mak adalah penggemar sosial media paling setia sejak zaman-zamannya kenal internet, berawal dari mirc, yahoo chat, dan mulai adanya friendster (kids zaman now pasti nggak tau ini) dan lahirlah fesbuk.  Ini karena mak suka interaksi melalui tulisan, sejak dulu mak memang suka menulis dan membaca (dibimbing pak.. guru.. laah malah nyanyi), mungkin ini karena sejak sd nilai pelajaran mengarang mak selalu lebih tinggi dibanding nilai lainnya (karena yang lainnya merah, hehe). Mak baru sadar setelah dewasa dan paham minat bakat kalau ternyata mak termasuk anak yang daya imajinasinya tinggi, bahasa mak-mak dulu suka menghayal. Tapi, sebenarnya tiap mak bikin karangan apapun, baik cerita nyata ataupun hayalan mak seringnya nggak sesuai dengan jalan cerita yang ada di kepala mak, itulah kenapa mak jadi sempat malas menulis, dan tulisan mak jarang yang selesai. Makin kesini tingkat kemalasan ini makin meraja lela, apalagi pake alasan mak-mak rumah tangga dengan dua anak bayi dan balita yang full day dirumah, sok sibuk lah pokoknya.
Akhirnya isi sosmed mak sebatas share dan komen. Nah salah satu yang menohok mak adalah, sebuah postingan yang bunyinya kurang lebih percuma berilmu tapi hanya bisa copy paste, hicks.. terlalu!. Mak nggak cuma copy paste kok, edit dan komen dikit kadang (#ehh). Akhirnya dorongan dari grup menulis, teman mak, Maknya Riyu yang juga menulis, suami yang walaupun nggak pernah sempat baca tulisan biniknya ini (hicks..) yah karena mereka mak beranikan diri menulis lagi. Blog yang sudah berjamur dan penuh sarang laba-laba mak segel dan membuka blog baru ini. 
Nggak sampai disitu juga, cobaan menulis selalu nempel kayak jin dan syaithon yang selalu nempel di tiap manusia. Belum lagi pilih tema udah kayak milih coklat kacang atau kacang coklat, sama tapi beda makna, kalau coklat kacang berarti coklat ada kacang nya, kalau kacang coklat berarti kacang rasa coklat (penting banget loh ini). Nah saat menulis pun masih ruwet, milih ilustrasi lah, tulisan lah, judul lah, begitulah pokoknya. Tujuannya untuk menghasilkan tulisan berkualitas dan menarik dibaca, yah walaupun ujung-ujungnya kepuasan tiada pernah ada batasnya. 
Jadi mak harap pembaca suka dan jangan lupa polow blog nya (hehe.. teteup). Tapi maaf jika suatu saat blog nya mendadak sepi dan berdebu lagi, mungkin kala itu mak kambuh mood jelek nya, jadi tolong colek mak ya.. (ih.. emang eyke mak apaan.. plaakkk!!). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates